Curhat

ntahlah, bego gua

Gua merasa hah..ntahlah kebodohan yang sangat meluap di otak gua. Tulisan ini mungkin bakal jadi tulisan paling ga penting yang pernah gua tulis. Gua ga peduli rima, ejaan, ntah apapun itu.

The thing is, gua mencoba untuk berkenalan dengan cewek yang gua kagumi tapi bukan dengan cara yg proper. Bener-bener buruk seburuk-buruknya. I was nervous a lot, my hand shaked, my body had tremor, ntahlah bener-bener momen terdeg2an gua, serasa pakai doping yang bener2 jantung itu deg2an parah.

Gua bingung untuk menganggulanginya gimana, should i text her back and say sorry? should i text her asking about the things we talked in the first time i texted her?

Gua merasa cara gua ngechat dia itu bukan cara ternatural gua, bukan kayak gua yang biasanya, i made a lot of mistakes, a lot, it was just a few bubbles but it was all full of mistakes.

Pada awalnya gua lebih prefer untuk kenalan langsung, how man should be, tapi itu susah untuk di keadaan jaman sekarang. Susah banget. Freak? Creepy? Itulah mungkin yang bakal ada di pikiran orang-orang.

Trus hari ini hahahaha stupid stupid, gua merasa kayak semesta ngedukung, tapi ga ngedukung2 banget. Ya ngasih jalan lah untuk melakukan hal bego, and i did it. I did it foolishly of course.

Sekarang gua bingung harus gimana bener-bingung.

Tapi temen gua bilang, ‘You only have one day left if you’re still making mistakes like that, but you will have 50 years or more if you be on your own and do not fail for 3 or 4 days ahead’

Bener banget. Mungkin gua yang gak sabaran, gua yang terlalu panik, terlalu tergesa-gesa, terlalu bodoh, percuma gua baca buku nyuruh ‘to begin with an end in mind’. Gua ga mikir, bodoh.

Sekarang, yaudahlah, what happened before, let it happened.

Now I should see what I can do to be my own self later on. 🙂

#NowPlaying Just My Imagination by Temptation

Leave a Reply

