Uncategorized

Duh

Belakangan ini gua kadang males untuk beragumen. Gaktau kenapa kayaknya udah gak asik lg. Gua gak bisa nemuin argumen2 yg sesuai sama lawan bicara gua. Ya. Kehidupan gua udah mulai baru. Lingkungan baru juga.

Gua nemuin berbagai macam orang sih. Dari yg pamer kekayaan, dari yg aktif di angkatan, trus sombong2 tersirat. Ya banyak lah model2 baru. Rada susah sih nyeimbangin beberapa orang yg menurut gua berpikirnya kurang nice gituuu…

Gua jadi kebawa buat bikin argumen yg sampah dan gak logis. Misal ada yg lg sombong2 trus ngejatuhin gua, ya bercanda lah intinya, gua mau bales ‘ya emang gua gak kayak lu, gua mah cuma blablabla’. Jawaban kayak gitu cuma nunjukin insecurity gua terhadap omongan orang lain. Tapi kalo gua ngejawab serius, nanti bisa nangis juga anak orang. Bisa2 gua gak ada temen. 😥

Gua juga udah kebiasaan ngomong kasar yg levelnya uwaw. Jadi rada gak enak kalo keceplosan atau emosi gitu. Takutnya norma yg gua bawa malah beda sama lingkungan baru. Emang susah sih nyocokin gitu.

Udahlah. Hidup baru seru abis sih. Kelar. Apalagi ada gebetan beh nice kayak semangat hidup tinggi gimana gitu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s