Cerita · Hidup

Nyata Cinta

Saya cinta kamu

Mungkinkah kau sejua?

Tanya hanyalah tanya
Dapat terurai dengan lantunan suara
Suara yang menentukan jalan sang pujangga

Maaf.. saya tak bisa..

Seperti bisik gaduh yang membangunkan fajar
Ingin ku maki seisi selasar
Tersasar..
Aku tersasar..

Ingin rasanya sesaat ruang hampa
Agar molekul udara tak dapat merangkai kata
Agar kita binasa saja berdua!!

Bukankah itu kisah Rumi dan Julia?

Padahal aku ingin kisah Rangga dan Cinta

Nestapa
Oh nestapa

Saya memang ingin bertanya

Tapi tak ingin jawabnya

Leave a Reply

